Tim Ekspedisi Ewako Merah Putih Tiba di Unhas





identitasonline.net - Mahasiswa Pencinta Alam (Mapala) 09 Fakultas Teknik Unhas yang tergabung dalam Tim Ekspedisi Ewako Merah Putih telah menggelar ekspedisi di Gunung Elbrus Rusia. Tim Ekspedisi terdiri dari anggota pelaksana teknis dan anggota kepanitiaan.

Mereka yang melakukan ekspedisi di Rusia terdiri dari tiga anggota pelaksana teknis. Mereka bernama Sofyan Bakhtiar, Aan Anggareksa dan Achmad Ritauddin. Mereka pun tiba di Unhas pukul 15.30 Wita.

Sedangkan, anggota kepanitiaan dari Tim Ekspedisi menjadi pihak penyelenggara prosesi penyambutan. Tim disambut oleh Rektor Unhas Prof Idrus A Paturusi dan Wakil Rektor III Unhas Ir Nasaruddin Salam.

Penyambutan bertempat di Lantai Dasar Gedung Rektorat Unhas, Senin (22/10).  \

"Tujuan penyambutan ini sebagai bentuk syukuran dan apresiasi dari anggota yang berhasil melakukan ekspesidi," kata anggota kepanitiaan Abdul Rahim.   


Tiga anggota pelaksana teknis ekspedisi sebelumnya telah berangkat pada 1 Oktober 2012 menuju Rusia. Proses pendakian yang dilakukan di Gunung Elbrus, Rusia sekitar sepekan.

Sedangkan, rangkaian ekspedisi yang dilakukan terdiri dari pengenalan budaya lokal Indonesia, khususnya Sulawesi Selatan dan pendakian Gunung Elbrus.


Esa Ramadana/Mifda

Tags: , , , , , ,

About author

Penerbitan Kampus identitas Unhas.

0 komentar

Leave a Reply

silahkan isi komentar anda.
sebelum isi komentar anda harus daftar terlebih dahulu di sini